Uhamka Menyala Ta"aruf





Alhamdulillah panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya, sehingga kegiatan fase kedua dari UHAMKA MENYALA yakni UHAMKA MENYALA TA'ARUF dapat berjalan dengan lancar shalawat serta salam tak lupa saya hanturkan kepada junjungan besar Islam sang revolusioner Nabi Muhammad SAW beserta para keluarga dan sahabatnya yang telah membawa umat manusia dari zaman kegelapan ke zaman yang penuh pencahayaan ini melalui suatu gerakan teologi pembebasan.

Semoga nilai teologi pembebasan yang dimanifestasikan Nabi Muhammad SAW dalam memebebaskan manusia dari serangkaian kegelapan dan etika buruk dapat juga kami lakukan di mana saat ini kami hidup.

Hidup tak sendiri, hidup itu berdampingan, berdampingan harus punya landasan, yakni landasan kemanusiaan, jika hidup tak punya landasan kemanusiaan, manusia tak ayalnya hidup kembali dimana hukum rimba berlaku.

Semoga apa yang kami lakukan dengan kegiatan kami tidak sia-sia, tidak hanya eksistensi tetapi juga esensi sehingga dapat memancarkan sisi-sisi kebaikan di alam raya buatan Tuhan YME ini. Aamiin.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gedung Bappenas Pernah Jadi Monumen Yahudi ?

sang revolusioner jalan pembebasan atau jalan munuju tangga kekuasaan ?