" Aku ingin tak pernah selesai "



aku ingin tak pernah selesai











Aku tak ingin menjadi bahan bakar minyak, karena itu akan selesai pada suatu saat semesta belum selesai
tapi aku ingin menjadi tenaga angin karena akan habis bersama habis nya semesta
Aku tak ingin berbicara tentang sesuatu hal yang tidak aku mengerti
tapi aku akan bicara bila itu tentang suatu hal yang aku pahami
aku juga tidak akan menjadi api yang menjilat habis
aku ingin sekali menjadi udara yang menyegarkan setiap hembusan nafas

Bukan persoalan dikenal atau tidak atau katakan mempunyai kekuasaan dalam suatu kelompok/lembaga
tetapi bagaimana soal menjaga keharmonisasian tentang sesama
ini bukan soal kuasa tapi soal bersama
ya..bersama menuju masyarakat adil dan sejahtera

Aku tak ingin habis termakan senja juga kerut-kerut diwajah yang lelah, dan tertelan oleh kematian yang sia-sia
aku ingin habis-habisan menerjang kelam penatnya kehidupan, agar aku puas...puas karena berbuat sesuatu
dan aku bukan yang sakti BERETORIKA...


Komentar

Posting Komentar

Bagaimana menurut anda ?

Postingan populer dari blog ini

Gedung Bappenas Pernah Jadi Monumen Yahudi ?

sang revolusioner jalan pembebasan atau jalan munuju tangga kekuasaan ?